Pastikan Kesiapan Perangkat, Sekdako Tinjau Lokasi Ujian SKD CPNS di Ska Co-Ex 

Sekdako Tinjau Lokasi Ujian SKD CPNS di Ska Co-Ex .

PEKANBARU- Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, H.M.Noer, bersama tim meninjau langsung lokasi pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemko Pekanbaru tahun 2019, Ahad,(16/2/2020), di Ska Convention and Exibition (Ska Co-Ex).

Agenda tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan perangkat yang akan digunakan para pelamar saat mengikuti ujian SKD yang akan dimulai Senin- Rabu,(17-26/2/2020).

" Alhamdulillah, InshaAllah semua sudah standby mulai dari peralatan seperti komputer. Baik yang akan digunakan untuk ujian bagi peserta maupun komputer yang akan digunakan untuk registrasi, sudah oke. Termasuk peralatan untuk membaca barcode juga sudah oke," kata HM.Noer, dikonfirmasi, Ahad,(16/2/2020), malam.

Sekda juga menyebut saat peninjauan berlangsung sudah mengumpulkan semua petugas baik dari jajaran Badan Kepegawaian Nasional (BKN), internal dari Pemko Pekanbaru, pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan untuk melakukan simulasi. Sehingga saat pelaksanaan ujian dimulai semua sudah siap.

" Saya imbau kepada seluruh peserta kita sudah ada edaran tentang tata tertib pelaksanaan ujian CPNS, tolong diikuti," imbuhnya.

Sekda merinci beberapa persiapan yang harus dilakukan peserta sebelum mengikuti ujian diantaranya, hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum seleksi dimulai. Peserta wajib dan hanya diperbolehkan membawa KTP asli/ Suket asli dari Disdukcapil setempat yang masih berlaku dan Kartu Tanda Peserta Seleksi.

Peserta juga harus menggunakan baju memeja putih polos (tidak bercorak), celana/rok warna hitam panjang polos (tidak bahan jeans). Jilbab Hitam (bagi wanita), dan sepatu hitam.

Peserta dilarang memakai baju selain kemeja warna putih, memakai celana jeans, sendal, membawa buku-buku dan catatan lainnya. Kemudian dilarang juga membawa kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun, ikat pinggang, jam tangan, bros jilbab, dompet, perhiasan (gelang, cincin, kalung, anting) dan senjata api/tajam dan sejenisnya.

"Semoga ujian tes CPNS yang akan dilaksanakan tak ada kendala dan bisa berjalan lancar. Bagi peserta ujian Tes CPNS saya doakan semoga mendapat hasil yang memuaskan. Jangan lupa belajar dan memohon pada Allah SWT, agar diberikan yang terbaik," tutup Sekda. (iky).


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar